Pertama Kali

Aku suka banget baca, tapi klo disuruh buat tulisan atau memaparkan sesuatu….sangat sulit. Aku disuruh buat blog untuk belajar mengungkapkan sesuatu lewat tulisan. Akhirnya jadilah blog ini. Sepertinya seru juga bisa menulis seperti diary dan bisa dibaca oleh banyak orang.

Hari ini catatan pun dimulai.

Hari ini Pak Mamat, salah satu rekan kerjaku, mulai masuk kerja sehabis beliau menunaikan
ibadah haji. Seperti biasanya saya dan teman-teman memberikan ucapan selamat.

Banyak cerita yang Pak Mamat berikan kepada kami mengenai pengalaman selama disana.

Mendengar pengalaman beliau, aku semakin ingin segera kesana.
Beliau mengatakan lebih baik, ibadah haji dilakukan selagi muda, karena haji benar-benar membutuhkan kekuatan fisik.

Ah, aku jadi iri (boleh g ya iri untuk hal ini😀 ), aku benar-benar ingin kesana.

Nabung menjadi prioritasku. Nabung untuk haji, nabung untuk menikah hehehe.

Semangat bekerja untuk mendapatkannya.

2 thoughts on “Pertama Kali

  1. benar saja…untuk memulai menulis sebuah tulisan kadang kita dihadapkan kepada suatu keadaan yang serba susah…sulit mengeluarkan ide, gagasan dan pemikiran. tapi hal tsb harus dikesampingkan dulu, mesti ada semangat dan tekad yang kuat untuk memulai. hal itu juga aku alami saat pertama kali mendapat tugas menyusun naskah pidato/sambutan kepala daerahku dalam berbagai acara resmi daerah, namun hal ini dapat kuatasi berkat kemauan dan kerja keras untuk senantiasa mencoba dan mencoba…ya salah satunya melalui webblog seperti ini….

  2. you’re truly a just right webmaster. The site loading speed is incredible. It kind of feels that you are doing any distinctive trick. In addition, The contents are masterpiece. you’ve performed a magnificent task in this subject! deedkaedffkc

Leave a Reply

