Suatu Sore di Cendana Seafood

Tanggal 12 Maret, bertepatan dengan milad aku. Karena tanggal 10 Maret, saudaraku Mbak Vien juga milad, dia punya ide ngumpulin teman-teman kantor yang dekat dengan kami di Cendana Seafood, dan menurutku itu ide yang baik, sudah lama kami tidak bersilaturahmi selain itu pengeluaran kami pun bisa di bagi dua ;))

Walaupun hujan, akhirnya kami bisa berkumpul, semuanya sembilan orang. Ada Ario, Mas Husein, Budi, Sofie, Dian, Yanti, Fanty, Mbak Vien dan aku. Menu yang aku dan mbak Vien pesan ada Soup Cream Asparagus Kepiting Telur, Soup Cream Asparagus Jagung, Kepiting Bumbu Singapura, Udang Goreng Mentega, Bawal Bakar Bumbu Bali, Baronang Goreng Bumbu Jimbaran, Kakap Asam Manis, Kangkung Cah Sapi, Baby Kailan Seafood, Brokoli Bawang Putih, ehmmm apalagi ya…. Cuma ada yang kurang, waktu aku memesan es kepala muda (gelondongan), kelapanya tidak tersedia karena sudah tua.

Suasana sore itu terasa hangat walau hujan terus mengguyur kota Bandung, dan sesekali diiringi petir dan angin. Ah betapa bahagia saat aku melihat wajah teman-teman yang full senyum, ceria, sejenak bisa melupakan semua persoalan hidup yang sedang kami alami masing-masing.

Aku bersyukur mempunyai teman yang selalu ada disamping saat aku bahagia, juga saat aku sedih mereka selalu memberikan pelukan hangat….Suatu sore yang akan menjadi kenangan indah.

One thought on “Suatu Sore di Cendana Seafood

  1. waduh jadi kangen bandung neh…apalagi ngomongin masalah menu makanan, jadi kepengen…kapan ya ke paris van java, lagi???

Leave a Reply

