Pernikahan Impian

Pernikahan impian aku adalah sebuah pernikahan yang sederhana dan khidmat, untuk akad dengan nuansa putih yang dihadiri oleh teman-teman dan saudara terdekat. Untuk walimah dengan nuansa broken white atau merah, diselenggakan di rumah bukan di gedung, tidak terlalu banyak undangan tapi dapat memuaskan yang hadir, bisa dijadikan tempat bersilaturahmi teman-teman dan saudara-saudara, dan tempat anak-anak yatim piatu dapat tersenyum bahagia. Kalau pun aku dan suami bisa mengadakan lebih dari itu, aku ingin tabungan itu lebih untuk setelah pernikahan bukan hanya untuk hari pernikahan.

Suami impian aku adalah suami yang memang Alloh berikan untuk aku, yang diridhoiNya dan orang tua. Suami yang tidak sempurna, dengan segala kekurangan dan kelebihannya, dengan segala masa lalu dan masa depannya, bisa memahami dan mencintai aku dengan caranya, suami yang bisa saling menguatkan saat susah dan aku ingin mencintainya dengan sepenuh hati hanya karena Alloh SWT.

Keluarga impian aku adalah keluarga sederhana yang penuh cinta, kasih sayang, jujur, sabar dan saling memahami. Pegangan di kala ada masalah hanya Alloh, aku ingin keluargaku berpondasikan Al Qur’an dan hadist. Dimana aku sebagai seorang ibu dapat menjadi madrasah untuk anak-anakku. Dimana suamiku bisa menjadi imam bagi aku dan anak-anakku. Keluarga yang selalu dekat denganNya.

Aku sedang berusaha keras agar impian-impian itu terwujud dengan indah pada saat dan waktu yang tepat menurutNya dengan terus memperbaiki dan mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, semampu aku.

2 thoughts on “Pernikahan Impian

Leave a Reply

