Aku yang Kuat

Sekali lagi terulang kembali
Setelah hampir 3 tahun berselang
Harus merasakan kehilangan
Harus merasakan kekalahan
Dengan dia yang lebih segalanya dariku

Kenapa aku harus sendiri
Tak ada hati yang bisa berbagi
Walaupun hanya untuk hal yang konyol

Aku tetap disini
Mencoba untuk bertahan
Diantara kepingan hati
Diantara kekecewaan hati
Aku rindu saat-saat bersamamu

Aku yakin kuat
Dan harus yakin
Dulu aku bisa bertahan
Sekarang pun semestinya bisa
Walau berat
Tertatih-tatih mencoba berdiri dan berjalan
Mencoba mencari hikmah dan makna

Hanya doa dalam sujud dan linangan air mataku
Pada pemilik segala cinta
Memohon yang terbaik
Karena ku tahu
Ada maksud Tuhan yang pasti baik untukku

-Bandung 28122009-

Leave a Reply

