Bukan aku yang dulu lagi

Jangan meminta yang tak bisa ku beri
Jangan meminta aku masih seperti yang dulu
Karena aku tidak akan pernah seperti yang dulu lagi
Separuh jiwa pergi
Hati pun telah tergores

Sayang itu
Perhatian itu
Kebersamaan itu
Selalu ada dalam hati
Tak kan beranjak dalam memori

Biarkan aku sendiri
Jangan hiraukan diri ini
Bahagialah bersamanya
Biarkan aku memahami arti ikhlas

Bersamamu ku minta ridhaNya
Kehilanganmu atas kehendakNya
Biarkan luka mendewasakan diri

Bdg, 29122009

One thought on “Bukan aku yang dulu lagi

Leave a Reply

