Aku Padamu

Aku memiliki sepasang mata, tapi tak dapat selalu melihatmu.
Aku memiliki sepasang tangan, tapi tak dapat selalu melindungimu.
Tapi aku memiliki sebuah hati, yang selalu berdoa untukmu..

Jika mata adalah cahaya, maka hati adalah permata
Saat bahagia merona, maka tawa adalah warna
Jika senyum adalah ibadah, mungkin cinta kita adalah anugrah..

Aku selalu berusaha tak menangis karenamu,
Karena setiap butir yang jatuh,
Hanya makin mengingatkan,
Betapa aku tak bisa melepaskanmu.

Mencintaimu adalah hal yang berharga bagiku,
walaupun nantinya kau akan meninggalkanku,
aku tetap mengenangmu bahwa kau pernah hadir di hatiku.

2 thoughts on “Aku Padamu

Leave a Reply

