Terima Kasihku

Tuhan,
Terimakasih atas segala cobaan yang menderaku
Pada saat-saat terakhir ini
Ku yakin itu tanda kasih sayangMu
Bahwa Kau percaya jika aku mampu memikulnya
Bahwa Kau ingin aku selalu dekat dengaMu
Bahwa jika aku sabar ini adalah penggugur dosa-dosaku

Terimakasih ya Allah,
Kau telah tegur aku, saat aku terlena
Maka kuatkanlah iman islamku
Kuatkanlah hatiku menghadapi semua cobaan ini
Berilah aku kesabaran dan keikhlasan menjalani keputusanMu

Ya Allah,
Biarkan aku menjadi kekasihMu
Kuingin bermanjaan berdua saja denganMu
Biarlah ku curahkan isi hati hanya padaMu

Kuatkan aku, ikhlaskan aku…
Begitu pula dengan kedua orang tuaku
Berilah mereka kekuatan dan kasih sayangMu
Agar kami bisa saling bahu-membahu
Saling menguatkan
Meminta jalan yang terbaik bagi kami

Leave a Reply

