Pelajaran Hidup

Kusadari apa yang menimpaku akhir-akhir ini adalah proses kematangan berpikir dan bertindak dalam menyikapi segala sesuatu yang terjadi yang tidak bisa diperoleh begitu saja tanpa didahului oleh pelajaran hidup. Pelajaran hidup yang disikapi dengan bijaksana dan ikhlas akan menjadikan proses menuju kematangan pribadi.

Rasa penyesalan yang aku rasakan, kusadari bahwa itu adalah hal yang semu dan bisa dihindari. Saat itu aku merasa yang paling mengetahui apa yang terbaik buat aku, padahal yang tahu persis adalah Allah Yang Maha Mengetahui. Sering aku memandang bahwa sesuatu itu baik bagi kita namun sejatinya sesuatu itu akan membawa banyak kemudhorotan bagi kita.

Segala yang terjadi tidaklah sia-sia, pasti ada makna dan maksud baik yang akan aku temukan dalam perjalanan hidupku nanti. Meyakini bahwa Allah telah menyiapkan sebuah rencana besar bagiku. Aku akan berpikiran positif dan berbaik sangka kepada Allah Yang Maha Mengetahui akan segala sesuatu, ikhlaskan semuanya dan insyaallah, Allah akan memberikan kemudahan bagiku.

SERING KALI AKU TIDAK MENGERTI APA YANG TUHAN INGINKAN DALAM HIDUPKU .. TAPI AKU PERCAYA BAHWA SEMUA YANG TELAH DIA IJINKAN TERJADI DALAM HIDUPKU ADALAH YANG TERBAIK.

Bandung, 29 Januari 2010

3 thoughts on “Pelajaran Hidup

  1. SERING KALI AKU TIDAK MENGERTI APA YANG TUHAN INGINKAN DALAM HIDUPKU .. TAPI AKU PERCAYA BAHWA SEMUA YANG TELAH DIA IJINKAN TERJADI DALAM HIDUPKU ADALAH YANG TERBAIK.
    I Like It. Thnk Winda..

Leave a Reply

