HOME SWEET HOME

Telah satu minggu ini, kami menempati rumah mungil di perbukitan Cinunuk Cibiru. Sebagai pasangan baru kami ingin menjalani biduk rumah tangga kami dengan kemandirian, walaupun memang terasa berat meninggalkan kedua orang tuaku berdua saja, namun kami pun punya komitmen untuk hal yang satu ini.

Awalnya terasa berat karena yang pasti jarak dari rumah ke kantor semakin jauh, ongkos semakin mahal karena suami belum membawa kendaraan roda duanya ke Bandung. Namun setelah beberapa hari akhirnya terbiasa juga dengan jarak yang jauh dan kemacetan yang luar biasa dari daerah Arcamanik hinggal lepas terminal Cicaheum.

Beres-beres dan belanja barang keperluan rumah adalah hal yang paling seru alias menguras tenaga sekali, apalagi berbelanja menggunakan angkot dan ojeg. Tapi disitulah seni dan serunya. Hal itu yang membuat kami berdua jadikan bahan bercandaan.

Di lingkungan baru yang mayoritas pasangan muda, tentunya sebagai warga baru harus bersosialisasi. Hari minggu kemarin tanggal 6 Juni 2010, adalah hari perdana aku mengikuti arisan ibu-ibu kompleks, yang sebelumnya tidak pernah hadir karena belum menetap disana. Yang membuat surprise adalah ternyata aku menang arisan dan otomatis bulan depan akulah tuan rumah arisan ibu-ibu ini. Wow….deg degan, pengalaman pertama menyiapkan segala sesuatu sendiri tanpa bantuan ibu. Jadi kangen ibu deh.

Ya beginilah jika keluarga kecil ini lagi mencoba mandiri, mudah-mudahan bisa lancar ke depannya. Itulah sekelumit cerita dari satu minggu di rumah mungil yang ingin kami jadikan Baiti Jannati🙂

4 thoughts on “HOME SWEET HOME

  1. tetehku,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    senangnya udah punya rumah…
    doakan aku yaaa….

    biar cepet2 punya rumah sendiri,,,(AMMIINN)

    ^^
    biar banyak cerita lagii….. yang bisa di share….:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s