14 minggu

Selasa, 23 November 2010, kontrol ke dokter, alhamdulillah dapat antrian nomor satu. Setelah setengah jam menunggu akhirnya dokterpun datang dan tidak begitu lama masuk deh ke ruang periksa. Degdegan soalnya bulan lalu dibilang dedeknya kecil. Setelah diperiksa, lalu di USG ternyata perkembangan dedek pesat, geraknya lincah dan detak jantungnya sudah jelas, subhanalloh sekarang dedek sudah berbentuk. Alhamdulillah, lega rasanya, dokter bilang jika aku dan dedek sehat dan baik semua. Terimakasih atas segala nikmat yang Kau berikan pada keluarga kecil kami ini ya Alloh. Walau sayangnya hasil USG belum bisa di print karena film mesin USG baru ada Januari tahun depan.

Setelah pulang dari dokter, aku dan suami memutuskan untuk kembali ke rumah kami di pegunungan Cibiru setelah hampir 1,5 bulan mengungsi di rumah ortu. Mudah-mudahan dedek selalu sehat dan kuat ya Nak, walau tiap hari dibawa kerja, pulang pergi dibonceng bapak, dengan kondisi jalan Bandung yang banyak lubangnya.

Setiap pulang kerja, mulai deh bersih-bersih rumah, tata-tata perabotan, buat suasana nyaman buat kami lagi. Sekarang lumayan dah rapihan tapi ada satu yang belum rapi yaitu cucian dan setrikaan yang menumpuk. Untuk yang satu ini masih disimpan buat kerjaan weekend. Besok weekend…senangnya bisa di istirahat rumah….saatnya beresin yang masih menumpuk deh. Happy weekend…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s