20 minggu

Minggu ke 20 ini alhamdulillah sudah merasakan gerakan dedek, sebelumnya sempet khawatir karena belom merasakan, tapi menurut dokter dan hasil usg, dedek gerakannya aktif. Ternyata selama ini sudah merasakan hanya tidak sesering sekarang, dan karena belum pengalaman jadi tidak tau kalau ternyata itu gerakan dedek..

Ternyata gerakannya masih terasa seperti getaran-getaran, perut seperti disentuh balon yang bergerak-gerak, lucu juga sih, seperti orang kembung …

Senengnya jadi calon ibu, sekaligus banyak khawatirnya karena pengalaman pertama. Untung konsulnya sama dokter berpengalaman, yaitu dr. Biben. Dia sabar, ramah, telaten banget periksanya, sering kasih nasehat dan sering menerangkan soalnya kadang mau nanya juga bingung. Tau kali dokternya kalau ini anak pertama, jadinya dia yang banyak kasih tau, dan yang jelas bisa menenangkan hati.

Gak sabar dek pengen nengok adek lagi ntar tanggal 19 ya… ^_^

2 thoughts on “20 minggu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s