Cerita 23 Minggu

Kemarin baru kontrol dari dokter, usia dedek udah 23 minggu, hampir 6 bulan dong dek. Hasilnya detak jantung dedek bagus, beratnya masih 600gr, tapi posisinya masih dikiri bawah (masih muter-muter dedeknya). Pantesan kerasanya sering di kiri bawah, tapi kadang ke diatas juga. Alhamdulillah dah sering kerasa klo dedek gerak-gerak.

Soal jenis kelamin, pengennya suprise aja pas lahir, tapi ternyata penasaran juga, ya udah nanya deh ke dokternya. Pas dicari-cari ama dokternya kaki dedek masih nutup juga, agak-agak kebuka tapi sebentar. Kata dokternya, sepertinya cewek nih. Baru sepertinya hehe (papahnya dah yakin banget klo cowok). Ah apa pun ya dek, yg penting jangan setengah-setengah, trus sehat, sholeh, dimudahkan rejeki, jodoh, pinter, amin๐Ÿ˜€

Sekarang keadaan akunya, duh bengkak kaki dah 3 hari nih, dah minum banyak, dah minum rebusan kacang ijo lumayan berkurang bengkaknya. Klo tensi normal 110/80. Saran dokter, harus sering selonjoran…wah itu yang susah…dikantor gimana caranya…akhirnya atur-atur posisi meja komputer, ditumpukin buku-buku bisa deh selonjoran. Katanya sambil ngurangin makan garam…wuih susahnya secara lebih suka yang gurih ^_^. Harus berjuang, biar sedikit terasa hambar, buat dedek tersayang, ikhlas banget..๐Ÿ™‚

4 thoughts on “Cerita 23 Minggu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s