Minggu ke-27

Tanggal 19 Februari 2011, sudah waktunya periksa dedek ke dr. Biben, sekarang alhamdulillah masih bisa ditemani my hubby.

Setelah 1.5jam menunggu giliran, akhirnya namaku dipanggil juga. Dokter menanyakan apa yang sekarang aku rasakan. Aku bilang sering kram kaki, solusinya harus banyak jalan, trus asam lambung aku sering naik, solusinya harus banyak ngemil terutama buah-buahan dan sayuran. Akhirnya aku diperiksa deh, hasilnya akunya sehat, tapi posisi dedek belum baik, masih melintang, dokter bilang harus sering-sering sujud. 2 minggu lagi di cek lagi, mau dilihat posisi dedek dah berubah atau belum, klo masih melintang dokter mau puter dan aku diminta bawa gurita. Sedikit ngeri tapi demi dedek harus berani, mudah-mudahan 2 minggu lagi posisi dedek dah bagus.

Sampe saat ini berat badanku dah naik 10kg, ya ampun..masih ada 2,5 bulan lagi…harus banyak olahraga ama jalan kaki nih ^_^

Leave a Reply

